Herbst 2015

Bismillahirrohmanirrohim..

Lama ya saya ngga ke rumah ini, dududu mau diceritakan alasannya pastinya lebaaaay sekali.

Yo wes langsung saja deh, musim gugur tahun ini, saya beneraaaan ngga muud buat “berburu” foto-foto indahnya musim gugur, ya itu dudududu lagi alasannya hehe irgendwann, kapan-kapan cerita deh. 

Kebetulan hari Minggu awal bulan lalu itu, ceraaaah sekali, terus kedip-kedipin kangmas buat nganter ke salah satu taman kota, sampe salah arti kangmas, disangkanya kelilipaaaan hahaha halaaah kurang kedip gimana ni sang istri. 

Sudah jam 3 sore, dan sebetulnya sudah termasuk telat sih, musim dingin gelapnya cepat, jam 5 sudah maghrib, jadi cap cus eeh bener ya cap cus bahasa barudak jaman sekarang kalau langsung pergi itu..?? hehe maklum ketinggalan pesawat melulu kalau soal bahasa gaul mah.

Foto-foto diambil di taman kota Fürth, kota tetangga deket banget. 10 menit sampe. Dan seperti biasa pakai Hp plus diedit sederhana, kontras dan cahayanya, eeeh ada yg pake epek pake P gloom gitu biar berasa gimanaaaa gitu. Sooo semoga berkenan dan suka yaaa.. Ngga terlalu banyak sih, keburu gelaaap. 

   

   
    
    
    
   
Selamat berakhir pekaaan, saatnya menyambut si putih salju yang kabarnya minggu ini turun, herzlich willkommen Winteeer ❄️❄️❄️

Nürnberg, 20112015

53 thoughts on “Herbst 2015

  1. Teh, masih terkagum euuy sama awet mudanya 😍😍 welcome back to blog ya Teh. Potonya bagus-baguuuss. Disini baru saja turun hujan es, lamaaaa banget dan esnya gede2, sampai sakit kepala. Untung ga benjol terhalang jilbab 😅

    • Aaaah Deny mah bikin teteh bahagia teruuus hehe
      Eiit jangan tertipu sama foto Den… khan jaman ayeuna mah tinggal diedit, persekian detik, cliing jd kinclong dan terlihat muda 😁😁
      Padahal mah muka itu harus dirawat bukan diedit yaaaa hihi

      Hatur nuhuuun, fotonya sedikit sekali, ngga seperti tahun lalu, rajiin sesepedahan khusus ke tempat2 cantik, sekarang..? Ya ituuu dududu alasannya 😁😁

      Disini mah dr hari Kamis sore sampai Sabtu dini hari, hujannya aweeet, ngga berenti-berentii 😱😱 semoga membawa berkah..aamiin.

      Halaaaah hujan es? Ngga bawa Payung Den ?

  2. Teteh, kumaha damang ?? *peluk kenceng tapi gak pake banget takut sesak*
    Itu postingan fotonya berasa ikutan ada di Europe ihhhh, kabita pisan. Kapan ya bisa dateng silaturahmi kesana ……

    • Alhamdulillah baik, meski ngga beneran sehat 😊
      *peluk balik jugaaa, ngga pake kenceng juga hihi

      Sayang fotonya sedikit, dan hanya disatu tempat, kebanyakan dududu ini hehe males kemana-mana.

      InsyaAllah mbak Ria, nanti bisa merasakan indahnya 4 musim 😊

  3. Awawawaaaaaa teteeeeeeeehhh…..teh teh tau ga? si itu ya tau2 nyapa hayoh… *acan ge belom nanya kabar ujug2 curhat😀 *
    Maap teh

    Teh kumaha damang? teh hempon rani kemaren rusak jd kontak ilang semuah, bagi lg kontak teteh yaw.

    Ih disana mah taman teh bersih ya, gada runtah. bebek juga anteng bernang nya, bebek disana bunyinya kwek kwek gitu ga teh?

    • Waduuh langsung kageeet ahaha
      Euuh uhuuuuy… jd kumaha tah ? *kedip-kedip*

      Alhamdulillah sae…sae..
      Bbm na masih..?

      Bebek Angsa banyaaak, dan heran ngga ada yg ngambil buat dipotong trs dimasak kelihatannya
      Lumayan khan ….haha

      • Duka teh, rada teu puguh teu acan patanya soalna kan si eta *kiceup kiceup*

        Iya teh bbm masih, ada wasapan skr mah.

        Hmmm… ulah kitu oge sih teh, bisi ngisinkeun bebek taman ujug2 dipasak mah😐

      • Nah, buat ngumpulin dedaunan saja mesti nunggu tahun depan, kan. Ini bedanya dengan di negeri kita ya, teh. Mau ngumpul dedaunan, bebungaan bisa kapan saja, tinggal melangkah keluar rumah. alhamdulillah

  4. Sungguh saya mengagumi keindahan pemandangan pohon dgn daun berwarna-warni yang berguguran di foto-foto itu mbak (autumn leavesnya). seakan berada di taman firdaus,(dlm hayalanku) maasyaAllah, sungguh luar biasa karya Sang Maha Pencipta Allah Subhanahu waatala.

    Salam dari saya di Dompu-NTB

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s