2015 in review

Penasaraaaan ko ngga terima rapot sementara sobat-sobat sufah banyak yang terima, tp emang bukan murid teladan sih yg rajin hehe

Dibantu sama kang Assa nih, jd bisa tau rapot saya yg masih ditahan Kepala Sekolah 😀  Hatur nuhun ya kang, hatur nuhun juga buat semua sahabat-sahabat yg setiaaa ngintilin saya. Mudah-mudahan tahun ini semakin rajin menulis, nunggu sembuh dulu nih.

Oh ya besok insyaAllah semua yg minta kartu pos saya kirim, punteen telat kirimnya. Tapi ada 4 oranh yang sudah saya kirim, dan mas Ryan sudah terima kartu posnya setelah 3 mingguuuu..!! 😱😱😱😱 mudah2an yg 3 itu keterima. 

Asisten statistik WordPress.com menyiapkan laporan tahunan 2015 untuk blog ini.

Berikut ini kutipannya:

Aula konser di Sydney Opera House menampung 2.700 orang. Blog ini telah dilihat sekitar 31.000 kali di 2015. Jika itu adalah konser di Sydney Opera House, dibutuhkan sekitar 11 penampilan terlaris bagi orang sebanyak itu untuk menontonnya.

Klik di sini untuk melihat laporan lengkap.

Iklan