2015 in review

Penasaraaaan ko ngga terima rapot sementara sobat-sobat sufah banyak yang terima, tp emang bukan murid teladan sih yg rajin hehe

Dibantu sama kang Assa nih, jd bisa tau rapot saya yg masih ditahan Kepala Sekolah๐Ÿ˜€  Hatur nuhun ya kang, hatur nuhun juga buat semua sahabat-sahabat yg setiaaa ngintilin saya. Mudah-mudahan tahun ini semakin rajin menulis, nunggu sembuh dulu nih.

Oh ya besok insyaAllah semua yg minta kartu pos saya kirim, punteen telat kirimnya. Tapi ada 4 oranh yang sudah saya kirim, dan mas Ryan sudah terima kartu posnya setelah 3 mingguuuu..!! ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ mudah2an yg 3 itu keterima. 

Asisten statistik WordPress.com menyiapkan laporan tahunan 2015 untuk blog ini.

Berikut ini kutipannya:

Aula konser di Sydney Opera House menampung 2.700 orang. Blog ini telah dilihat sekitar 31.000 kali di 2015. Jika itu adalah konser di Sydney Opera House, dibutuhkan sekitar 11 penampilan terlaris bagi orang sebanyak itu untuk menontonnya.

Klik di sini untuk melihat laporan lengkap.

52 thoughts on “2015 in review

  1. First like dapet apa teh?๐Ÿ˜€

    Muhun, sami2 teh, ikut senang juga akhirnya teteh terima rapor juga. Btw pengunjung blog teteh 6x lipat dari assa, standing applause buat teteh..

  2. OMG, teh wi, aku termasuk 5 besar. Wow! Aku setia bangeett sama blog ini berarti haha. Jadi dapat hadiah plus yaa. Plus cireng Bandung hehe. Oh iyaa, duh kelupaan belum kirim alamat. Besok aku wa ya Teh, karena sekarang sudah malam, takutnya ganggu ๐Ÿ˜†

    • Teteh yang kudet mah, lamaaaa ngga ke WP :((

      Aaah biasaaa, cuaca yang suka-suka, bikin badan drop.
      Bbrp minggu hangaaat, sampai 10 derajat, eeeeh pas minggu lalu minus dan salju turun terus, sekarang plus lagi…jd kena flu lumayan berat nih, selimutaaaan, trs ngga kemana-mana, ngga masak juga hihi yg terakhir kayanya komplikasi sama males ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  3. Teeeeeeh, ish muncul muncul ngasih laporan ahahahaha potoan keeek, tapi sukur juga Teh ada fesbuk aku bisa tetap liat liat dirimu hihihi
    Rajinin atuh nulisnya sebelum adegan mudiiik

    • Hihi… Potoan mah kayanya isinya bbrp bulan ini kumpul emak-emak meluluuu, soalnya bapak-anak di Rumah, emaknya banyak acara di luar, makaaaaaan hahaa *lihat ukuran pinggang*๐Ÿ˜€

      Ya untung ada fesbuk ya mak, jd saya juga bisa lihat dirimu dan anak-anakmu yang makin cakep dan cantik sajaaa..love it pisaaaan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

      Mudik yuuuuk… kita ketemuan di Bandung gituh๐Ÿ™‚

    • Iihh kenapa pakai minta maaf segala..?? Maaf ditolak …!! hihi *galak*

      Teteh senang ko bisa ngobrol lewat komentar2, ya kapan lagi atuh kita ngobrol kalau ngga lewat komentar.. ?? *ketjup2*

      Kumaha di Turki? Saljunya banyak..?? Dinginnya gimana?

      • hehehe iya sih, kapan lagi ya.
        saljunya udah habis bis, cuma 3-4 hari bertahan. udah anget lagi, malah kemarin sempat 15ยฐC. hari ini 8-10 gitu deh kurang lebihnya.

  4. Seru banget ya kayaknya teh sepanjang 2015.๐Ÿ˜€
    Aku kayaknya baru mulai aktif bertamu ke sini di pertengahan 2015 deh..

    Semoga 2016 selalu diberi kekuatan dan kesehatan ya teh.
    Biar jadi sering nge-blog. (*loh๐Ÿ˜€ hhahahahha, ada maunya)

    • Padahal banyak yg bolong itu rapotnya, ada 3 bulang pleeeee g ngga pernah pos sama sekali, jadi cukup herman eh heran sekali baca rapotnya, jangan-jangan ngehibur doang nih haha

      Aamiin…. mari thn 2016 kita rajin menulis, yg pasti mah tulisan teteh mah seadanya dan ngga bermutu, iya laaah ngga bermutu, pas bikin ngga bawa-bawa Mutu [ulekan bhs Indonesia mah] hihi *garing deh*

      InsyaAllah rajin juga sowan ke rumah teman-teman di WP… aamiin…..

      • Iya, yang pas 3 bulan itu aku juga bingung lohh…
        Bolak-balik ngecek blog si teteh kok gak gerak-gerak.๐Ÿ˜€
        Waktu itu stuck di posting soal resep kue kalau gak salah. Sampe hapal loh karena bolak balik check…
        hhahahahah….๐Ÿ˜€

  5. Selamat Tahun Baru teteh. Semoga tahun ini kita makin rajin menulis dan berkunjung yach. Udah nga sabar menanti postcard nya teteh, sempat ngiihat Ryan publish postcard baru ingat aku juga kan minta juga yach? hehehehe..

  6. Diantara pengunjung ‘Sydney Opera House’ saya nyempil saja ah menikmati foto-foto dan postingan cantik dari Jeng Wie. Selamat merajut karya di 2016 ya Jeng. salam hangat

    • I miss you toooooo….!!!!
      Waaah manaaaa…??
      Teteh tahun ini lagi dududu deh hehe
      Lagi banyak yg tersimpan di Hati dan Pikiran cieeeeee

      Apa kabarnya mbak Inaaa…?? Semoga sehat2 semuanya yaaa..

      *peluk kangeeen* ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

      • Udah lairan te..*.ih kapan hari aku dah reply ini koq ga kesent ya

        Cowok again, the 3rd …cekidot potonya ada te.

        Teteh jangan banyak pikir ah, jangan disimpen, ditulis aja oke bahasa sindiran hehehe..

    • Maaaf baru baleees… “Penyakit” belum mau pergi nih, susaaaaah banget mau nulis lagi, pdhl di Kepala desek2an pengen di tulis.. Euh malah jadi curcol gini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s