Winter 2015-2016

Bismillahirrahmanirrahim..

Assalamu’alaykum… apa kabaaaaar…?? ada yang kangeeeen..?ada yg nyari-nyari kaaaah…?? ada kali ya…haha ge er dikit ngga apa-apa khan? Semoga sahabat-sahabat tercinta di sini, semua selalu diberikan nikmat sehat, nikmat iman, dan selalu dalam lindungan Allah SWT…aamiin.. 

Lamaaaaaaaa sekali ndak mampir ke Rumah ini, kasian berdebu, banyak sarang Laba-laba, ada sarang Tikus juga kayanya, aaah asal jangan ada Kecoa aja deh 😁😁

Mau cerita tentang Winter kemaren aaah, keingetan Winter soalnya sekarang lagi puanaaas, jadi kangen dingin, aaaah emang manusia mah ngga ada puasnya, dikasih panas, pengen dingin, dikasih dingin pengen panas😦

Liburan Winter kemaren, seperti biasa anak-anak nagih main Ski, yo wes mari kita kemonlah, kali ini ke Obersdor masih di Bayern/Bavaria. Begitu dekat Gunung, kami ke tempat penyewaan alat Ski, pinjem buat 2 hari, karena rencananya memang 2 hari di Gunung. Urusan sewa menyewa beres, langsung ke Gunung, ealaaaah berhubung sebelumnya Salju turun deras sekali, jadi semua mobil Ban nya harus pakai Rantai, biar ngga tergelincir, ngga kepikiran bawa Rantai, akhirnya kita muter cari Gunung yang lain, di Obersdorf memang banyaaak tempat buat Ski, AlhamduliLlah.  Pilihan jatuh ke Obersdorf tepatnya kesini, langsung lihat foto-fotonya aja yaaa :) 

ke atasnya pakai ini

aaah ada-ada ajaaa..

Ada yang bertanya itu kenapa Tangannya? Jatooooh terpeleset pemirsaaaaaaah…jatoh pas pas mau pulang menuju Mobil, iihhhhh ngga keren pisaaan huhuhu bukan pas Skinya hadoooh, untung kangmas ngga jauh, jd bisa langsung nolongin, saya teh ngga bisa berdiri sendir saking sakitnya, sampe berair mata sayaaah, yg ditakutkan  itu patah, saat jatuh tangan kiri yg menahan beban badan. Dari situ tangan boro-boro bisa diluruskan, harus disanggah karena cenat-cenutnya masyaALlah nikmat sekali. Salahna ngga langsung ke RS, saya pikir besok sajalah, yg namanya jatuh ya sakit, ternyata setelah di Hotel sakitnya bertambah, sampai saya tidurpun masih pakai pakaian lengkap plus kerudung…!!!! takutnya besok ngga bisa pakai Kerudung, cuma buka mantel saja. Malam2 nangis sendiri, saking sakitnya, minum obat penghilang sakit, baru bisa tidur sebentar. Besok pagi langsung ke RS, isinya yg kecelakaan main di Gunung 😁. Ngga mau mengecewakan anak-anak, saya bilang “kalian main Ski lagi lagi, mamanya tinggal di RS, nanti kalau sudah selesai, tinggal telepon Papa buat jemput” soooo sendirianlah di RS, yang malu itu pas ditanya “jatuh waktu main ski?” Saya jujur aja bilang “bukan dok, kepeleseeet..!!” sambil ketawa, mereka ketawa juga, ngetawain sih tepatnya *sensi saya* AlhamduliLlah ngga patah, cuma memar luar dalam, ada cedera otot yg sampai sekarang masih terasa sakit, meski sudah terapi 2 bln πŸ˜” ya namanya sudah sepuh ya lamaaaaaa sembuhnya hihi 

Hari kedua ke Fellhorn, lebih tinggi dan lebih curam, khusus buat yang sudah pinter Ski atau snowboard-an. Saya? Nonton sajaaa dr restoran di atas sana, agak2 was-was sama anak-anak, takut kenapa-napa, meski ada jalur hijau, tapi teteeep ko curam yaaa.. bisa dilihat disini, ini foto-fotonya  

ada video sedikit di IG sih, ngga banyak motret, tangan kiri masih cenut-cenuuuut.. 😩😩😩 eeeh tapi boleh dong selpi hihi

hihi aja aaah

Sisanya foto-foto sekitar Rumah,

Sudah ah, cape jempolnya 😁😁 semoga postingan ini mengawali postingan-postingan berikutnya, ndak hilang lagi dan muncul sekian bulan lagi, semoga….

NΓΌrnberg, 22.07.2016

111 thoughts on “Winter 2015-2016

  1. Ya Allah teeeh, cantik bangeeet. Smga ada rezeki ketemu salju di sana, ya *ngarepπŸ˜€

    Syafakillaah teteeeh :*

    Aww… Tangan titin kesangkut sarang laba2 di sini niy teh #eh :))

  2. Jeng Wie…apa khabar? Semoga sudah pulih kembali ya cedera winter lalu. woouu saya orang daerah tropis lihat sajian salju langsung membelalak.
    Cantik dan kuatnya bertahan, kembang kuning dan ungu di hamparan salju, secantik tangguh si eNeng berbalut putih ungu di latar salju. Salam hangat di musim panas ini.

    • AlhamduliLlah baik mbak sayaaaang… Masih berasa sakit sikutnya, perlu waktu agak lama sepertinya, pdhl sudah terapi 2 bulanan.

      Selalu sukaaaa dengan kalimat-kalimat yang ditulis mbak Ri… bikin adem hati 😊

  3. Teteeeeeeeeh, i miss youuuu. Asli kangen lho. Kok bareng sih pada sama jarang nengokin wepe?
    Sekali nulis langsung panjang dan lebar ya Te… Sayang sekali liburan teteh pake acara jatuh gtu. Gapapa klo nggak malah nggak kepikiran posting deh
    Peluuuuk teteh, masih kangen

    • Kangen jugaaaaaa….*peluk-peluuuk*

      Mbak Ina sayaaaaang… sehaaat..?? keluarga semua sehat2? Semoga semua sehat2 selalu…aamiin..

      Baru sadar kalau Postingannya panjang lebar, kalau ngga dibilangin hihi

      Mudah2an ngga berenti lagi nulisnya setelah panjang kali lebar kali tinggi 😁

      Ntar ngobrol yuuk..eeeh alamat e-mailnya..??
      atau kirim ke dewi.firyani@googlemail.com yaaa… 😘😘

    • Mbak Fee, lagi sumuk banget niih di sini, trs lihat galeri foto di Hp, ada pas Winter gitu, jadi kangen yang adem-adem hihi
      Yo wes langsung ditulis sajalah, itung2 postingan perdana lagi, siapa tau semangat lagi buat nulis πŸ˜ƒ

  4. Wuah kerennyaaaa 😍😍😍

    Cinta cuma bisa byangin plus mupeng senyam-senyum di sini, hihi.

    Ikut prihatin soal tangannya, pasti sakit ya mba 😯

    • DankeschΓΆn…terima kasiiih
      InsyaALlah bisa merasakan Salju 😊

      Iya sakit sekali, sampe berlinang air mata waktu itu, lhaaa pas jatuh dan kesakitan, malah diliatin anak kecil dgn pandangan heran gitu hahha jadi antara malu dan sakit jd satu πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ˜©πŸ˜©πŸ˜πŸ˜

      • Owh terimakasih dlm bahasa Jerman itu dankeschon? Hihi aasiiik jd nambah kosakata baru 😊.

        Jatuh tapi tetep seru antara sakit dan malu, ih jd sweet memories banget dunk mba. 😍😊

      • Owh maaf mba Wie, jd ngingetin mb Wie sm sakitnya 😁

        Ga usah takut mb Wie, kan ada bodyguard (suami) yg standby 24jam buat mb Wie. Pasti nanti lbh dijaga lah biar mb Wie ga smpe jatuh. Duuuuh jd mupeng pgn punya suami *eh πŸ˜…

      • Ngga udah minta maaf, tp beneraaan itu jatoh emang sakit, eeeh mana ada jatoh ngga sakit ya..coba cari deh postingan yg jatuh bangun gitu, itu juga pertama kali teteh belajar main Ski, eeeh panggil teteh aja yaaa…urang Sunda asli soalnya πŸ˜ƒ

        Bodyguard nya suka jalan sendiri…dia kemanaaa…teteh kemanaaa hihi

        Semoga dapat pendamping yang terbaik ya non… 😊

      • Oke teteh sayang. Pokoknya nanti Cinta bakalan corat-coret manis di postingan teteh. πŸ˜„

        Aamiin aamiin, makasih doanya teteh 😊

  5. Tehhhhh..keren banget sihhh itu winternya kayak didongeng2 yaaa…jatohnya emang kurang kece ya teh…bukan pas main ski. Hahahaha..

    Mudah2an teteh balik aktif ngeblog lagi dengan foto2 Jerman yang selalu cantik😊 (padahal aku juga udah ga terlalu aktif lagi blog walking hihi)

    • Saljunya lagi turun lebat waktu itu, malah kaya badai sampe lihat ke depan juga susah, jadi numpang ngangetin badan di restoran πŸ˜ƒ

      Iihhh iya bangeuut, ngga elit pisan dah, lhaaa khan ngga bisa bilang “iya nih pas Ski jatuh” lebih gaya gitu hahaha

      Udah gitu pas jatuh depan anak kecil pulaaaa, hadooh wes kumplit penderitaanku saat ituu πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

      Iya semoga saja disusul
      Postingan musim semi 😊
      Ya setelah 7 bln sepertinya ya.. kaya hamil ae toh ? hihi

    • Hehe ngga juga mbak Tia, ini virus M alias malas ngga mau kabur, betaaaah sekali 😩😩
      Tapi memang ngga bisa ngapa-ngapain juga selama 3 minggu itu, pakai kerudung dan bajupun di bantu, soalnya ngga bisa ditekuk tangannya πŸ˜”

      Ini masih terasa sakit, cedera otot lama ya sembuhnya, apalagi kalau sudah sepuh
      Aamiin yRa..terima kasih doanya 😊

      Ini namanya Cemeng, senang main di Salju, kalau bikin bola2 dr Salju trs lempar, dia bakalan berusaha nangkap atau ngejar gitu, kaya Anjing πŸ˜ƒ

  6. Wa’alaikumsalam wr.wb..
    Semalam udah liat “wah ada teteh..” cuma baru sempat singgah. Congrats tetehπŸ˜€

    Senangnya, sayang banget emaknya ga bisa ikutan sky-anπŸ™‚, asal anaknya senang emaknya bakal senang juga tuh.. hihihi

    Bagus2 fotonya teh, kaya photografer profesional pisanπŸ˜€

    Ditunggu cerita summernya teteeeh…πŸ™‚

    • Ich bin wieder daaaa…!! hehe

      Akhirnyaaa nulis juga 😁😁
      Ntar teteh maen aaah nengokkin yang lagi jalan2 di Laut πŸ˜ƒ

      Aaaah jadi bahagia dibilang bagus foto2nya ..DankeschΓΆn…πŸ˜ƒ

      Ntaaar musim semi duluuu, baru musim panas.

  7. Sekarang semoga sudah semakin sembuh ya, Teh tangannya, itu tandanya waktunya perhatian dr anak2 dan kang masπŸ˜‰
    Saljunya tebal banget,, melihat fotonya seakan ikutan main,, padahal mah lihatnya baru di fotoπŸ˜€

    • Semakin sehat InsyaALlah…
      Iyaaa sampai ngga bisa pake kerudung, pakai baju juga repoot, sehat itu memang mahal, perlu dijaga baik-baik 😊

      Iya tebel sampai selutut itu tebalnya, untung sepatu ngga ketinggalan di dalam pas jalan hihi

    • Di Jerman disebutnya Krokussen, warnanya ada yg Ungu ada yg putih, dan munculnya sebentar saja, menandakan bahwa musim semi sudah tiba, ini tiba-tiba Salju datang lagi, jdnya kasihan ya kedinginan lagi 😊

      Terima kasiih..Dankeschân sudah mampir 😊

    • Ada ajaaaaa di Rumah, ngga kemana-mana hehe

      Ini virus M melanda dan tak mau pergi2 huhuhu

      Iya sudah berbulan2 masih saja sakit ini Tangan, cedera tulang/otot buat yg sudah sepuh mah lamaaaaa sembuhnya πŸ˜ƒ

    • DankeschΓΆn…😘

      Ntar teteh mau coba lagi deh kirim, penasaraaaan… alamatnya ulang lagi Non di Fb teteh aja, ntar mau kirim buat Ade juga, kartu postnya juga dua kali ngga sampe :((

      • Bitte schoen teteh biar tambah imut lagi (halah apa coba hubungannya haha). Oke deh teh nanti aku info via FB ya, belum pegang HP lagi, haha.. Walah kejadiannya sama ya😦

  8. Aih Teh.. Meni kasian ngalamin kepleset smp gt.. Sy mah yg rada parno, karena suami sm anak2 pnh accident jg dtmpt main ski gt. Tp alhamdulillah ga parah c, cuma kakak1 aja yg luka2 di wajahnya.. Btw, tmpt Main skinya bagus euy

  9. teh, aduh itu tangannya kena lagi, cedera yang dulu itu teh?
    cepat sehat lagi ya..

    itu naksir bunga ungu nyembul dari bawah salju, kok jadi cantik banget

  10. Waalaikumsalam… sayaaaaaa yang kangen…

    waduw… dari kemarin-kemarin saya feel mau lihat foto-foto salju dari dekat… ealah koq yang neng post pas banget dengan harapan saya…

    pengin juga merasakan suasana gitu sambil nyruput sop pedes lada … anget kayaknya

  11. Salam jumpa lagi mba Wie, lama saya ga mampir di blog nya mba, ga tau kenapa buat posingan di blog aja ga mood banget, tapi entah kenapa bisa nyasar lagi kemari. Terima kasih sdh berbagi salju ya mba, moga sakitnya cepat sembuh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s