Model Baru..? @#?!#@@&&

Bismillahirrohmanirrohim.

Kalau lihat foto ini kira-kira apa yang ada dibenak yang kebetulan pada baca tulisan ini..?? ๐Ÿ˜€
Mulai aaah mengenang masa yang memilukan eh memalukan ini ๐Ÿ˜€
Berasal dari postingan mbak Pingkan di rumah biru yg sepatunya berbeda model tp warna mirip, saya kasih komentar begini, “aaahh ini mah belum parah mbaaak, coba perhatikan foto saya”
Eehh ternyata banyak yg kasih jempol itu sapatu beda warna teh, berarti bagus khaaan.. dan sepertinya memang patut ditiru jd trend tahun 2014 hihi

Ada yg penasaran? Ko bisa? Begini ceritanya, *narik nafas dulu..*
Waktu saya pulang ke Bandung Mei lalu sendirian, WA saya selalu bunyi tang ting tung, dari siapa lagi kalau bukan dari barudak. Isinya bukan nanya kabar emaknya, tapi nanyain apa pesenan mereka sudah dibeli apa belum *nyengir daah*
Singkat cerita nih, satu hari sebelum balik ke Jerman, mulai hunting pesenan brudak, salah satunya sapatu teplek. Seperti biasa selalu diianter sama adik tercintah, mulailah bada Ashar kita pergi, pertama ke Jogja dept store.. eehh banyak banget modelnya, dan lagi banyak potongan harga, bahagia laaah… cari sana sini, coba sana sini, tapiii yang bikin pusiiiing itu, anak-anak wanti-wanti sama emaknya “Maaa bikin foto setiap ada sepatu yang bagus” sembunyi-sembunyi saya teh motret sepatu, terus kirim lewat WA, mending kalau okeh, banyaknya “nein Mama.. Ngga bagus” cenah eh katanya.
Hhhhmmm cari lagi…potret lagi…begituu terus, akhirnya pesenan Ina sama mbak Iya dapat juga, alhamdulillah.
Aahh kebetulan lagi ada kortingan, mau juga doong saya beli, masa emaknya ngga beli, lumayan buat musim panas, templek pula.
Cari-cari..coba-coba.. Lalu saya bilang “mas model ini warna krem yaa nomor 37” karena yg saya coba warnanya coklat.
Alhamdulillah ada, lalu urusan bayar mah kembali seperti biasa adik tercintah yg bayar, dia pegang dompet saya dan saya mah selalu melenggang kalau pergi bareng adik teh, bukan apa-apa, uang rupiah itu sering bikin saya lama-lama di kassir, gara-gara ngitung nolnyaaa dan suka bingung sama warnanya yang hampir sama.. hahaa
*buta warna apaaaa..??* ๐Ÿ˜€
Say gudbay dan tararengkiyu sama mas dan mbak penjaga sepatu nan ramah dan selalu tersenyum.
Hhmm..tinggal pesenan Ola nih yang belum… Muter-muter di Yogya jl.Riau gitu yg euuh bener ngga ya..lupaaaa ๐Ÿ˜€
Terus ke mall yg di belakang BIP, belum dapat juga tuh sapatu Ola.
Terus sambung jalan ke BIP, capeee deh suweer, kaki pegeul pisaaan. alhamdulillah nemu model yang sepertinya dimauin Ola.. lihat-lihat..banding-banding..potret-potret secara nyumput alias sembunyi2, kirim lewat WA ke Ola, model terakhir ok katanya. Lalu colek penjaganya “mbak..mas.. Model ini ada no 37 ngga?”
“Teh cobain dulu atuh” kata adik teh.
begitu angkat rok, saya hanya bisa terpaku membisu seribu basa.. lalu pecah tawa saya yg diikuti wajah penuh tanya adik tercintah.. Tak lama kemudian pecah pula tawa adik saya, sampe pegang peruut dan berair mata. Pigimane tidak ketawa, ternyata saya memakai satu sepatu contoh yg dipajang di toko pertama yang warna coklat dan satunya sepatu dari rumaaaah berwarna Pink tuaaaa…!!!
Ya Allooooh… sampe segitu linglungnya saya saking sutris nyari pesenan gadis-gadis tercintaaaa.

Sepanjang jalan saya tertawa, sambil mikir, pantesan banyak yg lihat saya, sempat Ge-er siih berasa artis diliatin banyak orang..ternyataaaa huuwaaaaaa.. jd pengen masuk ke tanaaaah…!!! *cari mesin pengeruk tanah*

Penutup:
Jadi bertanya-tanya , gimana reaksi mbak/mas di toko sepatu pertama, saat beberes nemuin satu sepatu butut..?? Hihihi
Balikkin..?? Ngga laah saya sudah gempor bin cape, lagi pula sudah mulai malam hujan pula, besok harus terbang, mana belum beberes koper pulaaa. *alesaaaan*

Hikmahnya : titi-teliti sebelum meninggalkan toko sapatu ๐Ÿ˜€

Pertanyaan terakhir : kira-kira teman-teman ada yg pernah mengalami kejadian yg bikin malu dan ngga bakalan lupakaaah…???

Penutup lagi : met berlibur yaaaa dan semoga tetap sehat selalu ๐Ÿ˜Š

Nรผrnberg,251213

20131226-015238.jpg

Iseng

Ketinggalan U-Bahn atau Subway, sambil nunggu, cetrek-jepret sajalah.
Kalau Sommer paling suka ngadem di halte U-bahn, adem soalnya, pas musim dingin mah wuaahhh pengen buru2 naek ๐Ÿ™‚

Langsung uplod, kebetulan inet nembus juga ke bawah tanah ๐Ÿ˜€

20130107-090851.jpg

20130107-090837.jpg

Yg satu coba item putih, yg satu aslinya.

Tulpen

Diantara jenis Tulip yang saya tanam tahun kemarin, sepertinya hanya Tulip ini yg menjadi kesukaan saya ๐Ÿ™‚
Yang kuncup saya cetrek saat pagi hari, yg mekar itu siang hari masih Tulip yg sama, mencoba makro di kamera HP ๐Ÿ™‚

20121109-225824.jpg

20121109-225841.jpg

Weekly Photo Challenge: Geometry

Galeri

Galeri ini berisi 3 foto.

Diajakkin non Larass untuk memberanikan diri pasang potret tentang Geometry… ndak pede sebetulnya ๐Ÿ™‚ Langsung saja deh, semuanya saya jepret saat emak diijinkan jalan2 “sendiri” ke Paris ๐Ÿ˜€ yang pertama iniย Pyramide du Louvre – Paris Dieses moderne Werk des chinesischen … Baca lebih lanjut