Winter 2015-2016

Bismillahirrahmanirrahim..

Assalamu’alaykum… apa kabaaaaar…?? ada yang kangeeeen..?ada yg nyari-nyari kaaaah…?? ada kali ya…haha ge er dikit ngga apa-apa khan? Semoga sahabat-sahabat tercinta di sini, semua selalu diberikan nikmat sehat, nikmat iman, dan selalu dalam lindungan Allah SWT…aamiin.. 

Lamaaaaaaaa sekali ndak mampir ke Rumah ini, kasian berdebu, banyak sarang Laba-laba, ada sarang Tikus juga kayanya, aaah asal jangan ada Kecoa aja deh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Mau cerita tentang Winter kemaren aaah, keingetan Winter soalnya sekarang lagi puanaaas, jadi kangen dingin, aaaah emang manusia mah ngga ada puasnya, dikasih panas, pengen dingin, dikasih dingin pengen panas ๐Ÿ˜ฆ

Liburan Winter kemaren, seperti biasa anak-anak nagih main Ski, yo wes mari kita kemonlah, kali ini ke Obersdor masih di Bayern/Bavaria. Begitu dekat Gunung, kami ke tempat penyewaan alat Ski, pinjem buat 2 hari, karena rencananya memang 2 hari di Gunung. Urusan sewa menyewa beres, langsung ke Gunung, ealaaaah berhubung sebelumnya Salju turun deras sekali, jadi semua mobil Ban nya harus pakai Rantai, biar ngga tergelincir, ngga kepikiran bawa Rantai, akhirnya kita muter cari Gunung yang lain, di Obersdorf memang banyaaak tempat buat Ski, AlhamduliLlah.  Pilihan jatuh ke Obersdorf tepatnya kesini, langsung lihat foto-fotonya aja yaaa ๐Ÿ™‚ 

ke atasnya pakai ini

aaah ada-ada ajaaa..

Ada yang bertanya itu kenapa Tangannya? Jatooooh terpeleset pemirsaaaaaaah…jatoh pas pas mau pulang menuju Mobil, iihhhhh ngga keren pisaaan huhuhu bukan pas Skinya hadoooh, untung kangmas ngga jauh, jd bisa langsung nolongin, saya teh ngga bisa berdiri sendir saking sakitnya, sampe berair mata sayaaah, yg ditakutkan  itu patah, saat jatuh tangan kiri yg menahan beban badan. Dari situ tangan boro-boro bisa diluruskan, harus disanggah karena cenat-cenutnya masyaALlah nikmat sekali. Salahna ngga langsung ke RS, saya pikir besok sajalah, yg namanya jatuh ya sakit, ternyata setelah di Hotel sakitnya bertambah, sampai saya tidurpun masih pakai pakaian lengkap plus kerudung…!!!! takutnya besok ngga bisa pakai Kerudung, cuma buka mantel saja. Malam2 nangis sendiri, saking sakitnya, minum obat penghilang sakit, baru bisa tidur sebentar. Besok pagi langsung ke RS, isinya yg kecelakaan main di Gunung ๐Ÿ˜. Ngga mau mengecewakan anak-anak, saya bilang “kalian main Ski lagi lagi, mamanya tinggal di RS, nanti kalau sudah selesai, tinggal telepon Papa buat jemput” soooo sendirianlah di RS, yang malu itu pas ditanya “jatuh waktu main ski?” Saya jujur aja bilang “bukan dok, kepeleseeet..!!” sambil ketawa, mereka ketawa juga, ngetawain sih tepatnya *sensi saya* AlhamduliLlah ngga patah, cuma memar luar dalam, ada cedera otot yg sampai sekarang masih terasa sakit, meski sudah terapi 2 bln ๐Ÿ˜” ya namanya sudah sepuh ya lamaaaaaa sembuhnya hihi 

Hari kedua ke Fellhorn, lebih tinggi dan lebih curam, khusus buat yang sudah pinter Ski atau snowboard-an. Saya? Nonton sajaaa dr restoran di atas sana, agak2 was-was sama anak-anak, takut kenapa-napa, meski ada jalur hijau, tapi teteeep ko curam yaaa.. bisa dilihat disini, ini foto-fotonya  

ada video sedikit di IG sih, ngga banyak motret, tangan kiri masih cenut-cenuuuut.. ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ eeeh tapi boleh dong selpi hihi

hihi aja aaah

Sisanya foto-foto sekitar Rumah,

Sudah ah, cape jempolnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ semoga postingan ini mengawali postingan-postingan berikutnya, ndak hilang lagi dan muncul sekian bulan lagi, semoga….

Nรผrnberg, 22.07.2016

Kartu Post ??ย 

Bismillahirrahmanirrahim,

Langsung aja aaah, tadinya mau dikocok siapa saja yang bakal dapat Kartu Pos dari saya, tapiiii berhubung lagi baik, [biasanya ngga baik gituu..?? ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”] hihi semua yg kasih komentar kemarin di postingan saya yg Gunung-gunung itu,  insyaAllah bakalan dikirim Kartu Pos, mangga kalau yang mau, kirim alamat e-mail ke dewi.firyani@googlemail.com Ditunggu yaaaaa… IMG_1339

Nรผrnberg, 17.12.2015

Garmish-Partenkirchen

Bismillahirrohmanirrohim,

Sudah akhir pekan lagi ya…semoga Allah senantiasa melimpahkan nikmat iman dan sehat buat kita semua..aamiin..
Kali ini mau cerita sedikiiiiit tentang satu daerah di Bayern/Bavaria yang terkenal dengan keindahan pegunungannya. Naaah, musim panas lalu, kita jalan-jalan lagi ke Daerah ini, setelah kita menolak jalan-jalan ke Praha. Tawaran kangmas itu jalan ke Gunung atau ke kota negara sebelah Praha, tawaran ini muncul ketika kangmas lihat kanjeng putri eh istrinya sepertinya sudah butuh piknik hihi .. Tawaran ke Praha langsung ditolak hehe, sudah kebayang,  ya kota2 di Eropa ya begitu2 saja, dan yg pasti mah anak-anak kurang suka, apalagi kangmas sama si bungsu cep Atul hehe Kalau sama Gadis2 mah mereka suka-suka saja sih, soalnya ujung-ujungnya ya belanjaaaaa huhuhu pegang dompet erat-erat.  Dan ternyata yg gadis-gadis malah milih ke Gunung dibanding ke kota, yo wes cap cus kata bhs Indonesia jaman sekarang mah ๐Ÿ˜„

Tujuan pertama itu ke salah satu gunung yang tidak terlalu tinggi sekitar 2200 meter lah. Nama daerahnya Mittenwald, mangga bisa tengok2 disini. Mendaki ? Ya iyalaaaah tapi setelah kita digerek ke atas, bayar sekian euro, lupa berapa dan tinggal lanjut sekitar 300 meteran hihi, eiit tapi jangan dikira itu ngga bikin hah heh hoh…cape kakaaaaak *euuh demen pisan saya nulis kakaaaak hari ini* hihi

Ada beberapa jalur yang bisa diambil, dari jalur hijau eeh jalur yang agak curam buat sampe ke puncaknya, atau menengah atau yang mudah, dan tentu saya pilih yang mudah dooong, meski mudah teteeeep hah heh hoh ..maklum faktor U hahay… Naeknya mah okelaaah, pas lihat ke bawah, halaaaaah ko takut ngegelinding sayaaaah, tapi masa kalah sama Kambing sih..?? Lho Kambing..?? ho oh kita ketemu rombongan Kambing yg santai bangeut merumput di lereng2 gitu, ya Alloooh saya lihatnya saja serem2 merinding gitu, dan mereka diketuai sama Kambing yang gagah, cakep dah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Di atas, bertemu dengan perbatasan antara dua negara, Jerman dan Austria, ayooo berat yang manaaa..??? Pilih Jerman apa Austria..??? Indonesia dooong jawaban pastinya haha

IMG_1008.JPG

Saya jalan dr bawah sini niih..heh..hoh..

IMG_1028.JPG

IMG_1034.JPG

Puncaknya masih jauuuuuh..heh..hoh..

IMG_1039.JPG

IMG_1462.JPG

Lagi akur, Ina sama Atul ๐Ÿ˜€

IMG_1010.JPG

IMG_1445

si Ganteng ๐Ÿ˜€


IMG_1005.JPG

Ola, Ina, Atul sudah sampai puncak.


IMG_1058.JPG

Pilih mana ?

IMG_1068.JPG

IMG_1073.JPG

“Gerekkannya ” ๐Ÿ˜€

Setelah puas futu-futu, turun kita buat makan siang, lanjut ke yang namanya Partnachklamm.  Kata mbah Wikipedia mah gini nih keterangan singkatnya,
The Partnach Gorge (German: Partnachklamm) is a deep gorge that has been incised by a mountain stream, the Partnach, in the Reintal valley near the south German town of Garmisch-Partenkirchen. The gorge is 702 metres (2,303 ft) long and, in places, over 80 metres (260 ft) deep. It was designated a natural monument in 1912. Kompletnya bisa tengok dimari. Indaaaah…cantiik…basaaaah.. dan saya membayangkan saat Winter nanti, terbayang air yang beku menggantung diantaranya, pasti cantik, dan saya pun mencarat WAJIB KESINI LAGI KALAU WINTER..!! Nah pake hurup gede semua biar inget hihi… Foto-foto duluuu…


Pulang ke Hotel, di daerah Oberammergau, kembali mata dimanjakan dengan pemandangan yang masyaAllah cantiknya, bikin adem jiwa cieeee..

Di Hotel kita diskusi lagi, mau kemana nih besok..? ke kota kecil atau ke gunung lagi ? Jawaban kita mah ke Gunung lagiiiii…!! Kali ini ke tempat yang sama 2 thn yang lalu ke Zugspitze, gunung tertinggi di Jerman, ketinggiannya sekitar 2950 m, mendaki oohh tidak atuuuh, kembali kita “digerek” ke atas, yang sukses juga bikin gemeteran kaki lihat pemandangan ke bawah hehe. Sebetulnya ada 2 cara sih, pakai kereta menyusuri desa lalu masuk ke dalam perut Gunung, dan itu sudah kami alami 2 thn yang lalu, komplit tentang gunung ini mangga lihat didieu ๐Ÿ™‚

IMG_1338

IMG_1193

Lumayan sport jantung juga

IMG_1203IMG_1280IMG_1215

IMG_1432 (1)

Salju di musim panas ๐Ÿ™‚

IMG_1339IMG_1221IMG_1220IMG_1297

IMG_1293

Ngga tau lagi ngapain haha 


IMG_1357

Banyak cintah di ketinggian 2950 kaki ahaayyy..

Ditengah perjalanan pulang, ketemu Danau yang cantiik..aaahh emang daerah pegunungan ini dikelilingi danau yang benar-benar cantik ๐Ÿ™‚

IMG_1448IMG_1449

IMG_1383 (1)

Hihi aja deh ๐Ÿ˜€

Cukuplah ceritanya, mangga selamat menikmati foto-fotonya, dan terakhir, nanti saya mau bagi2 postcard nih, kebetulan beli bbrp postcard, plus ada kartu post kota dimana saya tinggal Nรผrnberg dan dua kota tua yaitu Bamberg dan Kota inspirasi Pinokio Rothenburg o.d.Tauber
5 komentar pertama langsung dapat Postcard dan boleh milih, yang ke 6 selanjutnya, kalau banyak yang komentaaaar, diundi yaaaa… nanti saya tambah lagi 3 postcart deh..:)IMG_2490 Nรผrnberg,27.11.2015

Berlin…Berlin..

Bismillahirrahmanirrahim,

Sebulan yang lalu, mbak Iya pulaaang.. bahagiaa sekali, meski hanya 10 hari lumayaaan bisa mengobati rasa kangen. Seharusnya sih 3 minggu di Rumah, tapi berhubung mbak Iya harus kerja.. ย alhamdulillah.. mbak Iya sudah dapat kerja lagi, mengapa dapat kerja lagi ? ceritanya adaย disini, dan barangkali ada yg belum kenal mbak Iya..?? mbak Iya anak paling besar, sedang kuliah di Ibukota, sekilas tentang mbak Iya adaย disini.

Masih seperti pekerjaan pertama, kerja di salah satu toko pakaian di Mall of Berlin, namanya French Connection, ini nih tokonya

Kerja part time gitu, seminggu 3 kali selama 3 sampai 4 jam, hasil kerjanya satu bulan itu kurang lebih 400 euro, banyak yaaa.. ๐Ÿ™‚ Alhamdulillah bisa membantu emak bapaknya sedikit-sedikit. Lagi membayangkan, seandainya di Indonesia memungkinkan para mahasiswa/pelajar bekerja seperti ini.

Kebetulan akhir bulan lalu itu anak-anak libur sekolah selama 1 minggu, kita pun memutuskan untuk jalan ke Berlin, karena mbak Iya sudah wanti-wanti kalau liburan sekolah, kami harus jenguk dia katanya, ndak jadi ke gunung nih buat lihat salju hehe

Ke Berlin mah bukan liburan buat emak bapaknya, karena teteeep harus masak dan nganter-nganter barudak kaditu kadieu. Karena dari awal sudah ada kesepakatan, tidak balanja baju und co, tp boleh belanja buku, jadilah beberapa hari itu nyambangin toko buku, toko bukunya cakeuup, tingkat 3. Disediakan kursi dan sofa untuk baca buku sepuasnya ..!! bahagia sekali anak-anak dan kami juga tentunya emak bapaknya hehe.. Ditambah tempatnya yang enak dan nyaman betahlaaah ๐Ÿ˜€

Dilantai paling bawah eh lantai bawah tanah, ada cafe yang hhmmm nyaman sekali, dinding nya tinggi dihias dengan tumbuhan asli dan gemericik air yang mengalir turun menyusuri dinding dan berakhir di kolam ikan. Nuansa hijau menambah suasana semakin nyaman, membaca buku sambil sesekali meneguk ย teh Jasmine, hhmmm … ๐Ÿ™‚

Oh ya toko bukunya itu Dussmann das KulturKaufhaus, bisa kunjungi websitenya http://www.kulturkaufhaus.de

Ndak panjang-panjang aah.. monggo silahkan menikmati sedikit foto-foto selama jenguk mbak Iya..

dibelakang patung “kucing” ini, ada tangga menuju Cafenya

Minumannya mbak Iya

 

si bungsu cep Atul sedang konsentrasi penuh ๐Ÿ˜ƒ

 

Atul di pusat penjualan “Apel” ๐Ÿ˜

Oh ya, di Berlin ada Apple ย Store, disitu selain kita bisa membeli semuaaa produk Apple, saya sempat galaaauu .. kabita saudara-saudaraaa… tp pendirian saya kukuh, tepatnya kudu wajib kukuh hahaa meski anak-anak gadis manas-manasin emaknya untuk mengganti dengan si angka 6, saya lempeng sajaaa.. Di sana kita pun bisa konsultasi bahkan memperbaiki yg rusak, ya iyalah yg rusak, kalau bener mah ngapain juga diperbaiki hihi *garing* achso ya.. waktu Hp Ina rusak karena jatuh, kita bawa tuh ke sini, trs “tukang” nya lihat depan belakang, pijit-pijit Hp na dan tetep anteng ngga mau hidup, lalu bawa sebentar ke dalam, terus bilang ke Ina “waaah ini mah ngga bisa dibetulin nih.. kumaha yah..?? kamu bawa bon pembeliannya ngga..??” ย “Ada” kata Ina. Terus si cakep bermata biru itu baca- baca dan terus dia bilang “ini Hp nya baru 3 bulan, dan masih ada garansi, mau kita ganti dengan yang baru..?” Hurrraaaa Ina langsung cengar-cengir bahagia. Si cakep bermata biru pun bilang “yasud nanti 2 jam lagi kamu ke sini, lalu ambil Hp pengganti yang baru” alhamdulillah… Ngga pake repot dan ribet, padahal beli Hp nya lewat internet dan bukan di toko Iphone.

Ina sama Mbak Iya nunggu Hp baru ๐Ÿ˜€

Aaah saya “maksa” kangmas untuk mampir ke Berliner Dome, itung-itung napak tilas 3 tahun yang lalu, dan mencoba membuat foto seperti 3 tahun yang lalu, hasilnya..? Lumayan miriplaaah…sayang mbak Iya sedang kerja, jadi ndak bisa ikutan ๐Ÿ˜ฆ

Berliner Dome

 

versi hideung bodas ataw Hitam Putih

 

atas April 2012 , bawah Februari 2015

 

kiri April 2012, kanan Feb 2015

boleh dong sedikit narsis..hehe

Ola, Atul und Ina yg melayang ๐Ÿ˜€

Penutup yang ngga bakalan dilupakan nih, waktu anter mbak Iya ke IKEA buat beli lemari kecil, sekilas saya lihat meja dan kaca rias yang cantik.. sambil jalan saya bilang “Yank…itu meja riasnya cantik yaa.. bagus kayanya buat di kamar” eeeh santaaai banget ย kangmas bilang “aaahh ngga perlu, mamanya sudah cantik ko..!!” Ngga tau mesti ngomong apa saat itu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

Nรผrnberg, 26.02.2015

Rothenburg ob der Tauber, kota kecil nan cantik.

Bismillahirrahmanirrahim..

Hari Minggu pas sarapan, saya iseng ngajak kangmas ke Rothenburg ob der Tauber, eeeh kata kangmas, yo wes sana ganti baju kita jalan-jalan kesana sekarang.. hurraaaaa…akhirnya kesampaian juga lihat kota yg katanya terkenal kecantikan kota tuanya.
Danke…Danke..Dankeeee .. ‘Yaaank *ketjup2*
Hhmmm sayang sekali anak-anak ndak ada yg mau ikut, alasannya “aaah itu mah desa mamaaa..ngga baguus..” Dasar anak-anak gadis, maunya ke kota gede yg ada mall nya ๐Ÿ˜€
Alasan lainnya karena hari Minggu, dimana toko-toko tutup semua, Kecuali restoran, tukang roti atau cafe.
Jadi bisa dipastikan jalan-jalan ke desanya rada membosankan mereka.
Yasud, saya sama kangmas saja yg pergi, dan anak-anak katanya mau ngecat rumah, tepatnya mah ruang tamu dan ruang makan yg kebetulan jadi satu, ya jadi satulaaah wong rumahnya juga kecil hehe

Bek tu tema, Rothenburg ob der Tauber ini kota yang terkenal dengan kecantikan kota tuanya, dan pastinya sangat terpelihara, juga merupakan kota yang menjadi inspirasi beberapa film terkenal, diantaranya Pinokio si boneka kayu.
Rothenburg ob der Tauber ini merupakan bagian dari distrik Ansbach, Mittelfranken Bayern Jerman, kurang lebih sekitar 100 km dari tempat kami tinggal, ya kurang lebih 1 jam perjalan menggunakan kendaraan pribadi.
Kota ini banyak sekali dikunjungi wisatawan manca negara, terutama Jepang… !! Sampe heran saya itu, orang Jepang suka sekali ya jalan2 ke kota tua seperti ini.
Kalau ingin jelasnya bisa baca-baca di
http://en.m.wikipedia.org/wiki/Rothenburg_ob_der_Tauber

Memasuki kota tuanya, sepertinya kita benar-benar berada di negara dongeng, begitu malewati pintu gerbangnya, saya hanya bisa berdecak kagum aaaiih cantiknyaaa…
Aaah ngga usah panjang lebar luas dan tinggi deh..mangga selamat menikmati, oh ya seperti biasa jemprat jepretnya pakai Hp, mudah2an bisa menampilkan kecantikan kota ini…

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8390.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8388.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8396.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8406.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8400.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8395.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8394.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8381.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8393.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8391.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8375.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8378.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8332.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8339.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8357.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8338.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8379.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8386.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8387.jpg

Kalau ini gedung Pemerintah daerahnya, embuh kenapa tiap jepret pakai Hp selalu miring huuuh…

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8320.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8340.jpg
Dan ini benteng yg mengelilingi kota tuanya,

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8401.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8404.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8403.jpg
Oh ya cemilan khas kota ini namanya Schneeballen , atau Snow Ball..terigu diuwel-uwel trs digoreng kasih toping macam-macam, rasanya..?? Enakkan Baso goreng kopong cocol sambel deh haha oh ya besarnya macam-macam dr yg diameter 5 cm sampai yg 10 cm ๐Ÿ™‚

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8411.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8405.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8385.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8384.jpg
Ini beberapa cendera matanya

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8337.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8392.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8336.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8326.jpg
/>
/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8383.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8325.jpg
Dan terakhir dan bisa diabaikan adalah penjaga pintu masuk gedung Walikota… numpang tenar aaah heuheuuu

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2015/01/img_8397.jpg

Sebenarnya kurang bisa menikmati, karena cuaca yang mendung sekali disertai angin yang menggelebug, hadeuuuh bahasa naon ieu..ya angin yang gedelah maksudnya, yg bikin jemari dan muka berasa beku kedinginan ,jadi harus balik lagi pas sudah hangat cuacanya.

Daaaan sesampainya di rumah, disambut dengan rumah yang seperti sudah terkena angin menggelebug itu, alias berantakaaaaan dengan bekas-bekas kaki yang sudah nginjek cat dimana-manaa…!!!
Marah..?? Nggalaaah khan sudah di cat rumahnya sama gadis-gadis singsingkan lengan baju, bebereeees..!!
Maaf ngga ada fotonya, soalnya beneran ngga kepikiran mau foto, berantakannya itu lhooo… semua bergeser ke tengah ruangan dan parketnya tergores2… huwaaaa.. Marah..?? Nggalaaaah…
Udah aah penutupnya ko ndak cantik gini ya.. hahaa

Nรผrnberg, 06.01.2015