Karokean..?? Cici Faramida doong..:D

Bismillahirrohmanirrohim..

Kalau emak-emak kumpul, apakah itu acara ulang tahun emak-emak atau setelah selesai latihan Angklung, kadang diselingi acara nyanyi-nyanyi, kebetulan sobat ada yang niaaat banget bawa eh beli buat Karokean kumpliit plit dari Indonesia dengan ribuan laguuuu…!! Ribuaaaan lho..mulai dari lagu lama sampai lagu baru, dari lagu Melayu, Indonesia , Inggris, China, Jepang sampai Koreaaa…. ampun dah lihat kitab isi daftar lagu2nya tebal pisan hehehe..Naahh begitu lihat nama Cici Faramida dengan lagunya Wulan Merindu, ko ada yang langsung nunjuk saya buat nyanyi ya..?? Kenapa ya..?? Apakah muka saya seperti penyanyi lagu Melayu..?? apa yang mirip ..? muka..?? ooooo jelas sekali tidak !!!. Kalau yang ini mah impian kayanya hahaa… suara..?? kayanya ngga juga..?? atau suara saya yang agak bindeng2 dan mirip “anak muda” dalam tanda kutip lho yaaa.. maka didaulat buat nyanyi ini..?? embuhlah, tapi yang pasti saya emang demen banget berdendang pakai ni lagu..apa mereka memperhatikan kalau saya suka bersenandung lagu melayu..?? sekali lagi embuhlah.. atau mungkin saya bisa menarikan tarian di Wulan Merindu ini..?? embuh juga..yo wes..pokoknya kalau kumpul, begitu lihat lagu ini langsung sobat2 teriak “teh Dewiiii..ayo nyanyiii..!!!!” heuheu..

Tapi jangan bayangkan saya sedang melenggok2 dan bernyanyi lagu ini yaaa…hehehe. Tapi memang lagu ini asyik bukan..?? nanti pasti penasaran deh pengen nyoba gerakannya..ya khan..?? khaaan..??  *nyari pendukung* hihihi

Dan di bawah ini foto yang ndak tau apa nyambung sama lagu di atas, ketika saya dan kangmas inginnya buat bentuk Cinta..eeehh malah kaya yang adu Jari..hihihi tapi nyambung jugalah ada jari-jari gitu ­čśÇ

satu senja di Lazise Lago Di Garda Italien

N├╝rnberg,15.04.2015

I do….I do…do..do..do… do… doooo..:D

Bismillah…

Sabtu cerah sekali..langitnya bersih biru..Mataharinya cantik, aahh betapa saya kangen sama sinar Matahari.. foto menyusul deh, biar ngga dibilang hoax hehe..Pagi-pagi baca tulisan mak Nurul tentang Bila Tak Kunjung Menikah, disini nih langsung ingatan melayang ke jaman masih olangan…alhamdulillahnya belum ada jaman galau waktu itu, meski usia sudah merangkak ke usia 30 hehee…gimana atuh ya, belum nemu yang sreg di hati..dan orang tua plus saudara-saudara sudah mulai eh sering nanya..kapaaan??? …kapaaan..?? cari yang gimanaa ??… mau dicarikan..?? yang itu kurang apa..?? yang ini kurang apa..?? haha Terus inget lagu ini nih..kayanya rada2 mewakili deh..:D

It’s always been about me, myself, and I
I thought relationships were nothing but a waste of time
I never wanted to be anybody’s other half
I was happy saying I had love that wouldn’t last
That was the only way I knew ’til I met you

You make we wanna say
I do, I do, I do, do do do do do do do
Yeah, I do, I do, I do, do do do do do do do
Cause every time before it’s been like
Maybe yes and maybe no
I can live without it, I can let it go
Ooh what did I get myself into?
You make we wanna say I do, I do, I do, I do, I do, I do

Tell me is it only me
Do you feel the same?
You know me well enough to know that I’m not playing games
I promise I won’t turn around and I won’t let you down
You can trust I’ve never felt it like I feel it now
Baby there’s nothing, there’s nothing we can’t get through

So can we say
I do, I do, I do, do do do do do do do
Oh baby, I do, I do, I do, do do do do do do do
Cause every time before it’s been like
Maybe yes and maybe no
I won’t live without it, I won’t let it go
What more can I get myself into?
You make we wanna say

Me, a family, a house, a family
Ooh, can we be a family?
And when I’m eighty years old I’m sitting next to you

And we’ll remember when we said
I do, I do, I do, do do do do do do do
Oh baby, I do, I do, I do, do do do do do do do
Cause every time before it’s been like
Maybe yes and maybe no
I won’t live without it, I won’t let us go
Just look at what we got ourselves into
You make we wanna say I do, I do, I do, I do, I do, I do,
Love you

lyricnya minjem dari http://www.magistrix.de/lyrics/Colbie%20Caillat/I-Do-1119375.html

Wilujeng berakhir pekan… semoga penuh berkah, sehat selalu..

N├╝rnberg, 07.03.2015

Indonesia Tanah Airku

Video

Bismillahirrohmanirrohiim,

Tanah airku tidak kulupakan
Kan terkenang selama hidupku
Biarpun saya pergi jauh
Tidak kan hilang dari kalbu
Tanahku yang kucintai
Engkau kuhargai

Walaupun banyak negri kujalani
Yang masyur permai dikata orang
Tetapi kampung dan rumahku
Di sanalah kurasa senang
Tanahku tak kulupakan
Engkau kubanggakan

by: Ibu Soed

Setiap mendengarkan lagu ini, selalu saja tergetar hati dan tak terasa air matapun menetes di sudut mata.
Untuk Indonesiaku yang sedang berduka, semoga Allah SWT melimpahkan kesabaran..ketabahan kepada saudara-saudara di tanah air tercinta dan semoga semua segera berlalu…aamiin.

Lagu ini inshaAllah akan dinyanyikan oleh anak-anak kami dan anak-anak sahabat-sahabat kami dalam acara ulang tahun paguyuban orang Indonesia se Franken tgl 4 Mei nanti, semoga mereka pun mencintai Indonesia sebagai tanah airnya.

N├╝rnberg, 14022014

Michael Franks’ Greatest Hits (Full Album)

Video

Kembali sejenak ke masa SD dan SMP..penyanyi yang sampai saat ini amat sangat saya sukai, suaranya yg halimpu kata urang Sunda mah yang artinya..hhmm apa yaa.. itulah lembuut kaya makan gula2 kapas atau Ubi bakar Cilembu..:D

Awal suka sejak dengar lagu yg judulnya The Lady wants to know..lalu Antonio’s song..mulai dari situ, wajib punya kasetnya, dulu jaman kaset euuh ketahuan sudah sepuhnya..hehehe

Selamat mendengarkan mudah-mudahan suka juga yaa..

N├╝rnberg,11.12.13

Panah Asmara

Video

Dari jaman duluuuu paling suka sama grup vocal Elfa’s Singer, lagu apa saja yang mereka bawakan pasti enak di kuping.
Sambil beberes..ngelap-ngelap debu denger lagu ini, oh ya sama lagu Kharisma Cintanya Rio.
Danke Edaaaaa ­čśś

“hatiku tak akan tergoda panah asmara..
walaupun ada dewa sejuta datang menggoda.
hatiku tak akan tergoda panah asmara..
pernah ku rasa sakitnya hati tergoda cinta..

Tak ingin kuulangi …
kisah patah hati..
biarkan ku sendiri kini..

Hatiku tak akan tergoda
siapapun juaaa
tetapi ada..
kecualinya..bila ku lupaaaaa….^_^

N├╝rnberg, 271113

And I Love Her

Video

Bismillahirrohmanirrohiim..

Kemarin sore nemu lagu ini di salah satu gadget nya kang mas..ooohhh langsung ge-er beraat, berasa lagu ini buat diriku… berasa bahagia banget dengernya.
Coba simak kata-katanya, hati siapa coba yang ngga bakalan melayang …

“I give her all my love
That’s all I do
And if you saw my love
You’d love her too
I love her

She gives me everything
And tenderly
The kiss my lover brings
She brings to me
And I love her

A love like ours
Could never die
As long as I
Have you near me

Bright are the stars that shine
Dark is the sky
I know this love of mine
Will never die
And I love her

Bright are the stars that shine
Dark is the sky
I know this love of mine
Will never die
And I love her….

N├╝rnberg, 211113

HowDeep is Your Love

Video

Sejak kemarin malam, kondisi badan mulai drop lagi nih..”batrenya” lagi turun..padahal sudah ke 8 kalinya di cas hehe…

Eh nemu lagu ini..selalu suka kalau kang Buble yang bawain.
Wilujeng bermalam mingguan.. sehat-sehat selalu yaaaaa…^_^

I know your eyes in the morning sun
I feel you touch me in the pouring rain
And the moment that you wander far from me
I wanna feel you in my arms again

And you come to me on a summer breeze
Keep me warm in your love and then softly leave
And it’s me you need to show

Chorus:
How deep is your love
I really need to learn
Cause were living in a world of fools
Breaking us down
When they all should let us be
We belong to you and me

I believe in you
You know the door to my very soul
Youre the light in my deepest darkest hour
Youre my saviour when I fall
And you may not think
I care for you
When you know down inside
That I really do
And it’s me you need to show..

http://www.lyricsfreak.com/b/bee+gees/how+deep+is+your+love_20015884.html