Karokean..?? Cici Faramida doong..:D

Bismillahirrohmanirrohim..

Kalau emak-emak kumpul, apakah itu acara ulang tahun emak-emak atau setelah selesai latihan Angklung, kadang diselingi acara nyanyi-nyanyi, kebetulan sobat ada yang niaaat banget bawa eh beli buat Karokean kumpliit plit dari Indonesia dengan ribuan laguuuu…!! Ribuaaaan lho..mulai dari lagu lama sampai lagu baru, dari lagu Melayu, Indonesia , Inggris, China, Jepang sampai Koreaaa…. ampun dah lihat kitab isi daftar lagu2nya tebal pisan hehehe..Naahh begitu lihat nama Cici Faramida dengan lagunya Wulan Merindu, ko ada yang langsung nunjuk saya buat nyanyi ya..?? Kenapa ya..?? Apakah muka saya seperti penyanyi lagu Melayu..?? apa yang mirip ..? muka..?? ooooo jelas sekali tidak !!!. Kalau yang ini mah impian kayanya hahaa… suara..?? kayanya ngga juga..?? atau suara saya yang agak bindeng2 dan mirip “anak muda” dalam tanda kutip lho yaaa.. maka didaulat buat nyanyi ini..?? embuhlah, tapi yang pasti saya emang demen banget berdendang pakai ni lagu..apa mereka memperhatikan kalau saya suka bersenandung lagu melayu..?? sekali lagi embuhlah.. atau mungkin saya bisa menarikan tarian di Wulan Merindu ini..?? embuh juga..yo wes..pokoknya kalau kumpul, begitu lihat lagu ini langsung sobat2 teriak “teh Dewiiii..ayo nyanyiii..!!!!” heuheu..

Tapi jangan bayangkan saya sedang melenggok2 dan bernyanyi lagu ini yaaa…hehehe. Tapi memang lagu ini asyik bukan..?? nanti pasti penasaran deh pengen nyoba gerakannya..ya khan..?? khaaan..??  *nyari pendukung* hihihi

Dan di bawah ini foto yang ndak tau apa nyambung sama lagu di atas, ketika saya dan kangmas inginnya buat bentuk Cinta..eeehh malah kaya yang adu Jari..hihihi tapi nyambung jugalah ada jari-jari gitu 😀

satu senja di Lazise Lago Di Garda Italien

Nürnberg,15.04.2015

You’re Still The One

Bismillahirrohmanirrohim..

Sore tadi iseng-iseng buka Hp kangmas…biasanya sih buat denger lagu2 yg ada di Hp nya kangmas sih, soalnya Hp saya mah ngga ada satu lagupun hehe Kenapa..?? hhmmm kenapa ya… sejak ganti Hp ,saya males banget mindahin lagu, duluuu waktu masih  andro mah, buanyaaak lagu di Hp..sekarang ..?? Aaah ngga ada lagu jg ngga apa-apa 🙂  Balik ke thema, saya dari dulu tau pisan, kalau kangmas suka sekali sama jeng Shania Twain, penyanyi Country yg super cantik.. cemburu..? ndaklaaah..saya juga khan punya kang Buble hihi. Naaaah lagu kesukaan kangmas itu ini nih, You’re still the one.. jadi berasa ge-er gitu, berasa itu lagu buat saya..hahay..  Sayangnya kalau kangmas nyanyi saya suka sambil lewat bilang “ngga bagus..ngga enak” maksudnya suara kangmas ngga bagus…!! hahaaa maaf cintaku sayangkuu…!!  dan biasanya sih reaksi kangmas cuma nyelentik  hidung atau nguyel2 kepala.. 😀

Mangga selamat menikmati, oh ya lagu keduapun kesukaan kangmas sekaligus saya juga 🙂

Biar lebih gimanaaa gitu, menguatkan lagu di atas, saya kasih foto berdua kangmas daah.. Romantis..?? kayanya ngga ya… haha

I do….I do…do..do..do… do… doooo..:D

Bismillah…

Sabtu cerah sekali..langitnya bersih biru..Mataharinya cantik, aahh betapa saya kangen sama sinar Matahari.. foto menyusul deh, biar ngga dibilang hoax hehe..Pagi-pagi baca tulisan mak Nurul tentang Bila Tak Kunjung Menikah, disini nih langsung ingatan melayang ke jaman masih olangan…alhamdulillahnya belum ada jaman galau waktu itu, meski usia sudah merangkak ke usia 30 hehee…gimana atuh ya, belum nemu yang sreg di hati..dan orang tua plus saudara-saudara sudah mulai eh sering nanya..kapaaan??? …kapaaan..?? cari yang gimanaa ??… mau dicarikan..?? yang itu kurang apa..?? yang ini kurang apa..?? haha Terus inget lagu ini nih..kayanya rada2 mewakili deh..:D

It’s always been about me, myself, and I
I thought relationships were nothing but a waste of time
I never wanted to be anybody’s other half
I was happy saying I had love that wouldn’t last
That was the only way I knew ’til I met you

You make we wanna say
I do, I do, I do, do do do do do do do
Yeah, I do, I do, I do, do do do do do do do
Cause every time before it’s been like
Maybe yes and maybe no
I can live without it, I can let it go
Ooh what did I get myself into?
You make we wanna say I do, I do, I do, I do, I do, I do

Tell me is it only me
Do you feel the same?
You know me well enough to know that I’m not playing games
I promise I won’t turn around and I won’t let you down
You can trust I’ve never felt it like I feel it now
Baby there’s nothing, there’s nothing we can’t get through

So can we say
I do, I do, I do, do do do do do do do
Oh baby, I do, I do, I do, do do do do do do do
Cause every time before it’s been like
Maybe yes and maybe no
I won’t live without it, I won’t let it go
What more can I get myself into?
You make we wanna say

Me, a family, a house, a family
Ooh, can we be a family?
And when I’m eighty years old I’m sitting next to you

And we’ll remember when we said
I do, I do, I do, do do do do do do do
Oh baby, I do, I do, I do, do do do do do do do
Cause every time before it’s been like
Maybe yes and maybe no
I won’t live without it, I won’t let us go
Just look at what we got ourselves into
You make we wanna say I do, I do, I do, I do, I do, I do,
Love you

lyricnya minjem dari http://www.magistrix.de/lyrics/Colbie%20Caillat/I-Do-1119375.html

Wilujeng berakhir pekan… semoga penuh berkah, sehat selalu..

Nürnberg, 07.03.2015

Whatever It Takes

Video

Ngga pernah bosen denger kang Buble nyanyi…aah semoga bisa nonton konsertnya di München ntar…. *kedip2 kangmas*

We’ve all been hurt by love
It’s out of our hands
But for all it’s worth
I’m drawing a line in the sand

Another morning just won’t do
I need your love to shine on through
Or it won’t be new

Whatever it takes, my love, I’ll find it
Whatever it takes my love
To put the lonely days behind us
I’m laying it down
Whatever it takes my love

If there’s a chance
For two hearts to celebrate
To blow out some candles
And tempt the hands of fate

You make a wish, I’ll make one too
But close your eyes love when you do
Or it won’t be true

Whatever it takes, my love, I’ll find it
Whatever it takes my love
To put the lonely days behind us
I’m laying it down
Whatever it takes, my love

‘Cos I’ve been wandering ’round
With the same old blues
That have been dragging me down
If you feel the same way too
Maybe it takes two

And if we give thanks
For our love at each new dawn
We’ll find the strength
And the will to carry on

The sun alone will never do
Without your love to shine on through
It just won’t be new

Whatever it takes, my love, I’ll find it
Whatever it takes, my love
To put the lonely days behind us
I’m laying it down
Whatever it takes, my love…

Nürnberg, 03.14.14

Till There Was You

Video

Bismillahirrohmanirrohim..

Tetiba kangen sama kang mas, padahal cuma semalam doang ditinggal ke Milano, aahh mulai melon deeeh… semakin sadar sesadar-sadarnya..kalau diriku tak bisa jauhan dengan dirinya… ihiiiirr… *pegang pipi anget*

So lagi demen denger lagu The Beatles…dengar lagu ini, makin melooon deeh.
Petikan gitarnya asyiikk…duuhhh sejak dulu suka lagu ini….
suka kah teman-teman dengan lagu ini..???

There were bells on a hill,
But I never heard them ringing.
No I never heard them at all
Till there was you.
There were birds in the sky,
But I never saw them winging.
No I never saw them at all
Till there was you.
Then there was music, and wonderful roses
They tell me,
In sweet fragrant meadows
Of dawn,
And you.
There was love all around,
But I never heard it singing.
No I never heard it at all
Till there was you…

Nürnberg, 26.02.2014

Indonesia Tanah Airku

Video

Bismillahirrohmanirrohiim,

Tanah airku tidak kulupakan
Kan terkenang selama hidupku
Biarpun saya pergi jauh
Tidak kan hilang dari kalbu
Tanahku yang kucintai
Engkau kuhargai

Walaupun banyak negri kujalani
Yang masyur permai dikata orang
Tetapi kampung dan rumahku
Di sanalah kurasa senang
Tanahku tak kulupakan
Engkau kubanggakan

by: Ibu Soed

Setiap mendengarkan lagu ini, selalu saja tergetar hati dan tak terasa air matapun menetes di sudut mata.
Untuk Indonesiaku yang sedang berduka, semoga Allah SWT melimpahkan kesabaran..ketabahan kepada saudara-saudara di tanah air tercinta dan semoga semua segera berlalu…aamiin.

Lagu ini inshaAllah akan dinyanyikan oleh anak-anak kami dan anak-anak sahabat-sahabat kami dalam acara ulang tahun paguyuban orang Indonesia se Franken tgl 4 Mei nanti, semoga mereka pun mencintai Indonesia sebagai tanah airnya.

Nürnberg, 14022014

Michael Franks’ Greatest Hits (Full Album)

Video

Kembali sejenak ke masa SD dan SMP..penyanyi yang sampai saat ini amat sangat saya sukai, suaranya yg halimpu kata urang Sunda mah yang artinya..hhmm apa yaa.. itulah lembuut kaya makan gula2 kapas atau Ubi bakar Cilembu..:D

Awal suka sejak dengar lagu yg judulnya The Lady wants to know..lalu Antonio’s song..mulai dari situ, wajib punya kasetnya, dulu jaman kaset euuh ketahuan sudah sepuhnya..hehehe

Selamat mendengarkan mudah-mudahan suka juga yaa..

Nürnberg,11.12.13