Panah Asmara

Video

Dari jaman duluuuu paling suka sama grup vocal Elfa’s Singer, lagu apa saja yang mereka bawakan pasti enak di kuping.
Sambil beberes..ngelap-ngelap debu denger lagu ini, oh ya sama lagu Kharisma Cintanya Rio.
Danke Edaaaaa 😘

“hatiku tak akan tergoda panah asmara..
walaupun ada dewa sejuta datang menggoda.
hatiku tak akan tergoda panah asmara..
pernah ku rasa sakitnya hati tergoda cinta..

Tak ingin kuulangi …
kisah patah hati..
biarkan ku sendiri kini..

Hatiku tak akan tergoda
siapapun juaaa
tetapi ada..
kecualinya..bila ku lupaaaaa….^_^

Nürnberg, 271113

Iklan

And I Love Her

Video

Bismillahirrohmanirrohiim..

Kemarin sore nemu lagu ini di salah satu gadget nya kang mas..ooohhh langsung ge-er beraat, berasa lagu ini buat diriku… berasa bahagia banget dengernya.
Coba simak kata-katanya, hati siapa coba yang ngga bakalan melayang …
Love you so much Papaaaaa…^_^

“I give her all my love
That’s all I do
And if you saw my love
You’d love her too
I love her

She gives me everything
And tenderly
The kiss my lover brings
She brings to me
And I love her

A love like ours
Could never die
As long as I
Have you near me

Bright are the stars that shine
Dark is the sky
I know this love of mine
Will never die
And I love her

Bright are the stars that shine
Dark is the sky
I know this love of mine
Will never die
And I love her….

Nürnberg, 211113

HowDeep is Your Love

Video

Sejak kemarin malam, kondisi badan mulai drop lagi nih..”batrenya” lagi turun..padahal sudah ke 8 kalinya di cas hehe…

Eh nemu lagu ini..selalu suka kalau kang Buble yang bawain.
Wilujeng bermalam mingguan.. sehat-sehat selalu yaaaaa…^_^

I know your eyes in the morning sun
I feel you touch me in the pouring rain
And the moment that you wander far from me
I wanna feel you in my arms again

And you come to me on a summer breeze
Keep me warm in your love and then softly leave
And it’s me you need to show

Chorus:
How deep is your love
I really need to learn
Cause were living in a world of fools
Breaking us down
When they all should let us be
We belong to you and me

I believe in you
You know the door to my very soul
Youre the light in my deepest darkest hour
Youre my saviour when I fall
And you may not think
I care for you
When you know down inside
That I really do
And it’s me you need to show..

http://www.lyricsfreak.com/b/bee+gees/how+deep+is+your+love_20015884.html

To Be Loved

Video

anak emakhttp://youtu.be/tXCd9MflwFI

Waktu jalan bareng2 si cikal Viera, seperti biasa, langsung duduk sebelah supir tercinta emaknya hehehe… eeehh bikin kejutan..”nih lagu buat mama, sambil nyambungin hp nya ke mp3 atau cd player di mobil… eeuuhh..tau aja dia mah kesukaan emaknya….Danke Cantik ..:)
Lanjut masuk keluar toko, coba sana-sini, emaknya lagi cari Topi lebar niih..si cikal coba-coba kacamata item eh coklat ini mah yaahh..???

Lagunya klik url nya aja yaahh…di youtube 🙂