Silahkan diisi ^_^

Saya akan senang sekali, jika teman-teman bersedia meluangkan waktu sedikit untuk meninggalkan jejak🙂

294 thoughts on “Silahkan diisi ^_^

  1. Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa Teteeehhhh ^^v
    *terharu dot com.

    Alhamdulillah ketemu lagi di rumah baru ini.

    teteh, mohon maaf lahir dan batin yaa…maafkan segala salah dan khilaf saya selama ini. atas kata2 atau komen2 yang kurang berkenan di hati Teteh.

    tetep cantik, dan sehat selalu ya Teteh shalihaaaaaaaaaaattt ^^v

    • Salam kenal kembali mbak Yuni…
      Waaahh saya mah emak rumah tangga sejati mbak Yunie… hehehe
      Tapi nanti bisa saya tanyakan sama teman2 disini.
      Mudah2an kesampaian ya sekolah di Jermanya.

      Bitte..bitte..:)

    • Wa alaykumussalam wr wb teh Niva… Salam kenal deui ti teteh🙂
      Teteh mah asli urang Bandung, atanapi urang Sunda asli, teh Niva kawit timana?
      Nuhuuun parantos nyimpang ka “bumi” teteh anu teu aya nanaonna🙂

      • oohh mangga…. neng Mahia🙂

        belum terlalu pas di mata dan hati, pengennya kaya di MP yang gampang sekali…klik2 jadi..disini mah mesti belajar banyak, maklum emak2 teh rada bolot😀

      • haha, sama teh wie..
        saya juga ga bisaa.. hehe *akhirnya punya sodara
        yah kira-kira dapet kelas elementary, hehe

        teh wie dulu di mp juga?
        id nya apa?

      • masih di MP juga..ternyata masih bisa posting yaah😀

        rhedina di MP mah, sok atuh mangga kalau mau sowan ka rumah teteh yg satu lagi🙂

    • Mangga….mangga… silahkan..:)
      Wa alaykumussalam wr wb..
      Iya mari atuh kira kenalan dulu…*sambil nyodorin tangan*🙂

      Hatur nuhuuun sudah mampir, insyaAllah nanti ganti berkunjung…

  2. Salam kenal teh Wie…
    Nepangkeun abdi urang Sukabumi. Benten sareng teteh nu ngumbara tebih pisan, abdi mah cekap ngumbara ka Bekasi wae. Nguli. Janten nya sering pulkam. Tiap minggon upami sempat mah da si mamah sareng barudak netep di Sukabumi.
    Jigana teteh resep jazz? Abdi mah masih resep ka penyanyi jazz lawas, eta kang Michael Frank…
    Abdi follow blog na, resep ah maca postingan sekitar Jerman na…
    Salam ti katebihan…

    • Salam kenal oge Kang…eehh saha atuh namina nya… cekap disebab Akang atanapi kang wae kituh?🙂
      Sumuhun, jarambah pisannya Kang dugi ka Jerman hehehe

      Kaleresan ti abdi alit, sok ngadangukeun lagu Jazz, da pun bapak almarhum teh resep ngadangukeun lagu2 Jazz, saleresna mah lagu-lagu jadul abdi mah langkung resep.

      Euuhh Michael Frank? eehh nya sami atuuuhh..suantennya sami sareng si Bublenya, halimpu, pan jaman abdi SD teh si Michael Frank abdi sering ngadanguna teh.

      Janten anu namina Michael teh suantennya sae ngahariring Jazz nya…hehe

      Hatur nuhun parantos “ngingintil” abdi ogenya kang..neda widi ngingintil oge🙂

      Waahh “bumi” abdi ieu mah teu acan aya nanaonna dibanding blogna akang mah… janten isin.

      • #bari isin ….

        tos titatadi calik bade ngadangukeun nengwie nembang kawih, mung abdi mah di pojokan bae, nyuruput ci kopi sareng tuangeun nu sanesna.

        hatur nuhun katampi pisan
        salam ti urang bandung nu di tasik 🙂

      • Eta Kopi sareng kaleueutan anu sanesna bekel nyalira nya? da teteh mah teu rumaos nyuguhan hehehe

        Nembang waduuuhhh…. pada nutupan cepil panginten😀

      • Jaman kiwari mah canggih pisan nya, ngaronda teh tiasa bari ngenet sagala, atuh malaweung panginten, anu hiji ngaronda nyandak “talenan” tablet tea😀 Anu hiji nyanyandak netbuk, anu hiji nyanyandak HP … pating ngeluk we ningal monitor😀 Sumuhun, ieu teh titus deui, minggon kamari parantos plus 4 eeeeh minggon ayeuna minus deui sareng salju deui. Mugi sarehat anu di Tasik.

        Von meinem iPhone gesendet

    • Mbak Wit, eeh manggilnya apa yaaa..
      Waaah dengan senang hati kalau mau mampir lagi, hanya isi “rumahnya” sangat sederhana maklum emak baru di WP, salam kenal dari Nürnberg, nanti saya bawa GPS dulu biar ndak nyasar saat mau berkunjung balik🙂

  3. Assalamualaikum.
    salam kenal Neng Wie. Karena Neng Wie perintahkan untuk isi, yah saya isi. hehehehe
    Saya Fhay. Mungkin, bisa berkunjung ke buku tamu sana Neng. hehe
    Salam.

  4. Ninggalin jejak….Hi teh Wie🙂
    Salam kenal ya. Seger BW disini. Ke sini lewat blog siapa tadi ya…*saking banyak yang dibuka😀

    • Hi jugaaaa… salamm kenal kembali, hatur nuhuun sudah mampir…hatur nuhuuun.. nanti teteh gantian mampir yaaa… waahh teteh sudah lama ngga BW malahan, udaranya lagi panaaas…eh ngga ada hubungannya yaaah?🙂

      • adaaa…kita ada2in😀
        sami2 teteh🙂
        di sini juga panas teh. panas plus debu plus asap. makanya daritadi anteng di depan komputer aja.hihi..
        eh, kebalik ya di teteh. panas, jadi ga BW-an😀

      • Achso ya..sedang banyak asap gara2 pembakaran liar itu bukan? beritanya sampai ke tempat teteh.

        Beberapa hari ini memang sedang panas sekali nih, sampai 37 derajat, jdnya kiplik2 melulu..:)

        Tapi memang cuaca sedang aneh, td malam malah ada badai plus hujan es segede2 Kelereng…pdhl siangnya panaaaas…

      • iya teh. sudah panas, anginnya ngagelebug, malah buka lahan dengan cara membakar😦

        haha…kiplik2😀

        wuih. ekstrim bener…

      • sanes teh. heuheu….cuma pernah di jatinangor, empat tahunan, nguli teh. jadi sakeudik2 tiasa lah bahasa sunda *tapi cuma berani tulisan, klo lisan, angkat tangan, teu lancar…:mrgreen:
        haha…aya hihid kitu teh disana? *pake nanya😀

      • Achsooo…. kuli-aaahh.eh nguli-aah😀

        ehhh nya aya atuh.. jangankan Hihid, boboko, cowet, mutu, sapu nyere, cikur, bibit Surawung dll oge ayaaa…bekel ti Bandung ketang waktos teteh liburan hehehe

      • Teteh mah ti Sukaraja II, eta daerah AURI, Dakota atanapi Mentor. Tp bukan anaknya tangtara, soanya duluuu suka ditebak2, pasti anaknya bpk Kolonel siapaaa gitu, iihh meni tanggung nya Kolonel, Jendral kituuuh😀

        Von meinem iPhone gesendet

      • Haha…iya, nanggung2 yak nebaknya😀
        Sukaraja, sebelah mana ya teh…wah…bukan daerah jajahan dy teh.hihi…
        eh, yang deket GOR Padjadjaran bukan teh?

  5. aku selalu kagum teh, sama Ibu Rumah Tangga. Kayak Ibu-ibu di Jepang yang sekolah tinggi cuma buat jadi ibu rumah tangga. Tujuannya buat mendidik anak. Itu kereeeeen!😀😀😀
    Semoga hidup teteh berkah dan dimudahkan Allah ya. Salam dari kota hujan ^^

    • Wa alaikumussalam wr wb
      Alhamdulillah… rasa rendang ataukah Gulai Kepala Ikan Kakap..?? Waah yg dua ini mah kesukaan teteh semuaa hehe
      Aah tulisan sederhana dari emak2..

      Salam kenal kembali..hatur nuhun..terima kasih sudah mampir yaa..

  6. holaa teteh…
    salam kenal yah ti Bandung..🙂
    abdi mah sanes urang bandung, cuma sekarang tinggal di bdg.. hehe..
    hbs ber-BW ria…nyampelah di blognya teteh🙂

    • Holaaaa jugaaaa teh Sandraaa .!!senangnyaaa ketemu urang Bandung yg bukan urang Banduung hehe
      Hatur nuhuuun sudah mampir, nanti inshaAllah teteh mampir juga yaaa…

      • Iihh dipanggil teteh itu bukan berarti lebih tua atuuuh… Lebih ke hormat saja gitu..*ngga pake Graaaaak…!!* hehe
        Ya mangga atuh kumaha saena, neng Sandra anu geuliis sanes urang Bandung😉

        Siaaap…:)

      • Sandraaa…teteh suka susaaah kalo ngisi komentar di blogspot teh, kenapa yaaah…??? Apa dr Hp gitu.. aaahh hp na kurang canggih niihh…

    • Eehh ngga boleh intip-intip nanti matanya sakit hehe
      Mangga…mangga ..silahkan.. rumah teteh mah ngga ada apa-apanya..:)

      Salam kenal kembali mbak Rina ..

    • Wa alaykumussalam wr wb
      Mangga…silahkan kang, maaf teras rumahnya sudah lama tidak dibersihkan…

      Hujan..?? Panas..?? Hehe
      disini sudah bbrp hari tidak ada Matahari, mendung dan hujan..alhamdulillah..semoga hujannya membawa berkah..aamiin.

      InshaAllah saya balik berkunjung🙂

  7. Assalamualaikum wr wg … Teteh NengWie, Silahkan diisi ^_^ … postingan yang ‘Ter ,,, yang pernah saya temukan dalam dumay ini … minal aidhin walfaizin ya … Wass

  8. Wilujeng Idul Fitri, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan, bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy,

  9. Blogwalking dan terdampar disini. Baru baca beberapa tulisan, dan ceritanya menarik ^^. Ijin follow dan baca2 lebih jauh hehehe. Saya panggilnya siapa ya? teh, mbak, atau apa?
    Salam kenal dari deny🙂

    • Terima kasiih sudah mampir mbak Deny.. naah saya juga manggil apa nih..?? hehe
      Mangga … nanti saya juga polbek ya mbaak..
      Aaah ini mah isinya sagala aya, dan biasa2 saja mbaak, coretan emak-emak hehe

      Terserah mau manggil apa, manggil nama juga ngga apa2, disini banyak yg manggil teteh, karena saya urang Sunda asli…
      Senang berkenalan dengan mbak Deny.. semoga berkah ..^_^

      • Aku panggilnya Teteh aja yaa… Biar sama kayak yang lainnya hehehe… Panggil Deny aja. Lebih suka seperti itu. Terima kasih sudah follow blog amatiranku hehehe

      • Sama-sama…
        Aaah punya saya juga amatir pisaan… blogger abal-abal saya mah hehe

        Deny iihh ko ngga enakeuun manggil nama saja mah, saya panggil mbak aja yaaa…

      • teteh, beneran deh panggilnya Deny aja. aku ga nyaman kalo ada mbaknya😀. Ga enak pertamanya. Lama2 jadi terbiasa hehehe. Rumah teteh jauh dari Frankfurt? Tahun depan rencana ke Frankfurt ke bookfair

      • hehe..iya mangga..:)

        2 jam dari tempat teteh mah, tp ada rencana juga sih kesana, tapi biasa kalau emak banyak buntutnya kadang susah pergi..eeehh bisa jadi yang gadis-gadis ikut🙂

        mudah2an kita bisa ketemuan yaa..

  10. Assalamu’alaykum Warrahmatullahi wabarakatuh…
    Teteh Neng Wie kenalkin aku teh,, teteh nyarios sunda kan nya? sami teh Rani oge tiasa sunda.

    Teh, abi nyungkeun resep tueh na nyaa… eta tueh bolu kukus meni menggodah, jigana abi bade ngadamel tapi duka iraha *laahh.

    • وَعَلَيْكُمُ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللّهِ وَبَرَكَاتُهُ

      Eeeh sami atuh urang Sundaa…eeeh urang Sunda atanapi tiasa nyarios Sunda..?? hehehe
      Salam kenal oge nya teh Rani..🙂

      Mangga atuuh kantun dipraktekkeun resepna, gampil daaaa… Sok diantos laporanna, upami parantos ngadamel kue bolu kukus gula beureumna… haaar ituuuh…tong ngangge duka iraha atuuh hehehe

      Hatur nuhuun parantos nganjang, insyaAllah ke teteh oge ka bumina teh Rani🙂

      • Aya darah sundaan teh, urang sunda oge panginten…

        Ihh teteh kan abi teh sok rada kedul gening, tapi hasrat hoyong ngadamelna mah ageung tp langkung ageung nga emamna😀

        Nyaurna Rani weh teh, kan acan ge belum nikah abina…😀

      • Aaah di Indonesia mah gampil atuda, kantun ngalengkah sakedik, ngagaleuh wae tah… 😁
        Ari teteh mah kedah ngadamel nyalira, da teu aya anu icalanna…

        Engke bakalan hokcay tah, molohok bari ngacay tea upami teu ngadamel hihi

        Mangga…teteh sebat neng wae nya..?? Neng geulis kitu tah..🙂

      • Pan abi mah porsina jumbo teteh, ngagaleuh hiji moal wareg geuning😀

        Oh hokcay teh artina eta? nembe terang dong eikeu…

        Aduh sok isin disebat geulis ku anu langkung geulis mah *bari hiber*

  11. Ohh pantesan asa asing bahasana😀, naha teh tiasa standby jam sakieu? emang di Jerman jam sabaraha teh ayeuna?

    Cicisna teteh, kan lamun ngadamel mah tiasa ngahemat.
    oh enya nya… maenya weh kasep *blushing*

  12. Kumaha damang teteh? saya pengin baca tulisan teteh lagi yang seger dan mencerahkan. Hehehehe…!!!!! saya yang muda butuh nasehat dari Senior. Salam dari Solo. Terimakasih

  13. assalamualikum teteh..
    saya di bali ada teman dari bandung, namanya teh popy.. orangnya rame banget,, suka riweh (ga tau artinya n tulisanya, cuman sering denger dari teh popy..hehehe)
    langsung keinget ma teteh,,
    bayangin, pasti kalo ketemu ramenya sama
    hihihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s