Herbst 2015

Bismillahirrohmanirrohim..

Lama ya saya ngga ke rumah ini, dududu mau diceritakan alasannya pastinya lebaaaay sekali.

Yo wes langsung saja deh, musim gugur tahun ini, saya beneraaaan ngga muud buat “berburu” foto-foto indahnya musim gugur, ya itu dudududu lagi alasannya hehe irgendwann, kapan-kapan cerita deh. 

Kebetulan hari Minggu awal bulan lalu itu, ceraaaah sekali, terus kedip-kedipin kangmas buat nganter ke salah satu taman kota, sampe salah arti kangmas, disangkanya kelilipaaaan hahaha halaaah kurang kedip gimana ni sang istri. 

Sudah jam 3 sore, dan sebetulnya sudah termasuk telat sih, musim dingin gelapnya cepat, jam 5 sudah maghrib, jadi cap cus eeh bener ya cap cus bahasa barudak jaman sekarang kalau langsung pergi itu..?? hehe maklum ketinggalan pesawat melulu kalau soal bahasa gaul mah.

Foto-foto diambil di taman kota Fürth, kota tetangga deket banget. 10 menit sampe. Dan seperti biasa pakai Hp plus diedit sederhana, kontras dan cahayanya, eeeh ada yg pake epek pake P gloom gitu biar berasa gimanaaaa gitu. Sooo semoga berkenan dan suka yaaa.. Ngga terlalu banyak sih, keburu gelaaap. 

   

   
    
    
    
   
Selamat berakhir pekaaan, saatnya menyambut si putih salju yang kabarnya minggu ini turun, herzlich willkommen Winteeer ❄️❄️❄️

Nürnberg, 20112015