Herbst 2015

Bismillahirrohmanirrohim..

Lama ya saya ngga ke rumah ini, dududu mau diceritakan alasannya pastinya lebaaaay sekali.

Yo wes langsung saja deh, musim gugur tahun ini, saya beneraaaan ngga muud buat “berburu” foto-foto indahnya musim gugur, ya itu dudududu lagi alasannya hehe irgendwann, kapan-kapan cerita deh. 

Kebetulan hari Minggu awal bulan lalu itu, ceraaaah sekali, terus kedip-kedipin kangmas buat nganter ke salah satu taman kota, sampe salah arti kangmas, disangkanya kelilipaaaan hahaha halaaah kurang kedip gimana ni sang istri. 

Sudah jam 3 sore, dan sebetulnya sudah termasuk telat sih, musim dingin gelapnya cepat, jam 5 sudah maghrib, jadi cap cus eeh bener ya cap cus bahasa barudak jaman sekarang kalau langsung pergi itu..?? hehe maklum ketinggalan pesawat melulu kalau soal bahasa gaul mah.

Foto-foto diambil di taman kota Fürth, kota tetangga deket banget. 10 menit sampe. Dan seperti biasa pakai Hp plus diedit sederhana, kontras dan cahayanya, eeeh ada yg pake epek pake P gloom gitu biar berasa gimanaaaa gitu. Sooo semoga berkenan dan suka yaaa.. Ngga terlalu banyak sih, keburu gelaaap. 

   

   
    
    
    
   
Selamat berakhir pekaaan, saatnya menyambut si putih salju yang kabarnya minggu ini turun, herzlich willkommen Winteeer ❄️❄️❄️

Nürnberg, 20112015

Iklan

Ich bin wieder daaaaa ^_^

Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu alaykum semuanyaaa… Apa kabaar ? Daramang? Mudah2an sadayana, semuanya selalu diberikan kesehatan dan selalu ada dlm lindungan dan berkah Allah SWT …aamiin.

Ambil bulu hayam alias kemonceng, ambil Lap Pel, ember isi air.. Kasih pewangi.. Siap2 bebersih ieu “rumah” yg sudah berbulan-bulaaaan teu eh ngga ditengok… Karunya teuiiiing *sambil kekepruk sambil bertanya2, adakah yg merasa kehilangan dirikuuuu.?? Eeuuh lebay hehe

Sekedar oleh-oleh sebelum sim kuring mulai menyentuh huruf demi huruf dan merangkainya menjadi satu kata dan kalimat yg menjadikannya berarti, menjelma menjadi satu ..dua..tiga..kisah yg indah untuk dikenang..^_^

*jiaaah makan apa tadi saya ya..bahasanyaa gimanaaa kituh*

Musim gugur sudah tiba, mudah2an hasil jepretan sederhana dr Hp ini berkenan dimata pembaca dan sobat-sobat semua …bitte schon…^_^

20131022-175631.jpg

20131022-175844.jpg

20131022-175922.jpg

20131022-175951.jpg

20131022-180004.jpg

20131022-180020.jpg

20131022-180039.jpg

20131022-180107.jpg

20131022-180127.jpg

Yang tersisa

Musim gugur kali ini mah tiris pisaan kata urang Sunda mah ataw dingin sekali, sempat beberapa hari turun salju, suhu juga minus kalau malam, siang beranjak di angka 5 atau 6 derajat celcius, akibatnya ya bikin males ke luar rumah untuk iseng cutrak-cetrek.
Ya angin, ya hujan juga ya mendingan di rumah laaah hehehe. Tp ada beberapa yg kejepret, ndak terlalu bagus sih tp lumayanlah *menghibur diri*

20121031-172227.jpg

20121031-172258.jpg

20121031-172326.jpg

20121031-172404.jpg

20121031-172446.jpg

20121031-172519.jpg

20121031-172756.jpg

20121031-172829.jpg

20121031-172845.jpg